Transaksi Pulsa di Sampay Belum Berhasil

  1. Mitra dapat melakukan pengecekan pulsa secara manual dengan melakukan panggilan ke nomor dari masing-masing provider berikut ini:
  • Telkomsel: *888#
  • Indosat: *363#
  • XL: *123#
  • 3 (Three): *111#
  • Smartfren: *999#
  1. Mitra, berikut penyebab kamu belum menerima pulsa:
  • Nomor handphone yang kamu masukan belum sesuai.
  • Jaringan di area kamu tidak stabil.
  • Adanya antrian transaksi yang berhubungan dengan provider di luar Sampay.

Jika kamu salah input nomor handphone saat melakukan pembelian, sesuai syarat dan ketentuan bahwa Mitra Sampay tidak bertanggung jawab atas kesalahan input nomor handphone tujuan oleh pengguna.

Apabila kamu belum menerima pulsa lebih dari 60 menit, silakan hubungi kaka vio

Yuk daftar Sampay sekarang buat mulai
Produk Digital dan Transfer Uang!

Jalankan usaha layanan keuangan berbasis keagenan bersama kami.