Pembelian Pulsa/Paket Data Mitra Sampay Belum Diterima

  1. Mitra dapat melakukan pengecekan pulsa secara manual dengan melakukan panggilan ke nomor dari masing-masing provider berikut ini:
  • Telkomsel: *888#
  • Indosat: *363#
  • XL: *123#
  • 3 (Three): *111#
  • Smartfren: *999#
  1. Mitra, berikut penyebab kamu belum menerima pulsa:
  • Nomor handphone yang kamu masukan belum sesuai.
  • Jaringan di area kamu tidak stabil.
  • Adanya antrian transaksi yang berhubungan dengan provider di luar Tokopedia.

Jika kamu salah input nomor handphone saat melakukan pembelian, sesuai syarat dan ketentuan bahwa Mitra Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan input nomor handphone tujuan oleh pengguna.

Apabila kamu belum menerima paket data lebih dari 60 menit, silakan hubungi Kaka vio.

  1. Mitra, apabila kamu menemukan kendala transaksi paket data yang kamu lakukan belum berhasil, silakan simak penyebab kamu belum menerima paket data:
  • Nomor handphone yang kamu masukan belum sesuai.
  • Jaringan di area kamu tidak stabil.
  • Adanya antrian transaksi yang berhubungan dengan provider di luar Mitra Tokopedia.

Jika kamu salah input nomor handphone saat melakukan pembelian, sesuai syarat dan ketentuan bahwa Mitra Sampay tidak bertanggung jawab atas kesalahan input nomor handphone tujuan oleh pengguna.

Apabila kamu belum menerima paket data lebih dari 60 menit, silakan hubungi Kaka vio.

Yuk daftar Sampay sekarang buat mulai
Produk Digital dan Transfer Uang!

Jalankan usaha layanan keuangan berbasis keagenan bersama kami.