Transaksi Berhasil Namun Paket Data Belum Masuk

Mitra, apabila kamu mengalami kendala paket data yang kamu beli belum masuk:

  1. Pastikan nomor yang kamu masukkan dan nominal yang kamu isi sudah benar.

  2. Kamu dapat menunggu proses transaksi terlebih dahulu maksimal 1x24 jam sejak transaksi tersebut berhasil.

  3. Kamu juga dapat hubungi pihak provider melalui call center di bawah ini dengan menginformasikan nomor serial number.

  • Provider Call Center Telkomsel 188 (Rp 300/panggilan) 0807-1811-811 (Biaya panggilan lokal) Email: [email protected]

  • By.U 155 (Nomor call center ini hanya bisa dihubungi oleh pelanggan dengan nomor by.U) Twitter: @byu_id Instagram: @byu.id Facebook: by.U Indonesia

  • Indosat 185 (Rp 1.000/panggilan) (021)-3000-3000 (Biaya panggilan lokal) Email: [email protected]

  • XL 818 – Untuk info layanan melalui mesin penjawab (Gratis) 817 – Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives (Rp 350,-/per panggilan) Email : [email protected] Twitter : Follow @XLCare

  • 3 (Three) 123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar) 0896-4400-0123 (berbayar) Email: [email protected]

  • Smartfren Via telepon - 888 dari kartu Smartfren (Rp.300/panggilan) 0881-1223-344 / 021-5010-0000 Facebook: smartfren Twitter: @smartfrencare

Apabila masih mengalami kendala kamu dapat menghubungi Kaka vio.

Yuk daftar Sampay sekarang buat mulai
Produk Digital dan Transfer Uang!

Jalankan usaha layanan keuangan berbasis keagenan bersama kami.