Bagaimana Jika Nominal E-Wallet yang Masuk Tidak Sesuai?

Hai, Mitra Sampay! Jika nomor e-wallet kamu tidak ditemukan, yuk, cek beberapa hal berikut untuk memastikan transaksimu bisa berhasil:

  1. Periksa Nomor E-Wallet: Pastikan nomor yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan nomor e-wallet tujuan. Kadang, kesalahan satu digit bisa mengakibatkan nomor tidak terdeteksi.

  2. Cek Provider E-Wallet: Pastikan kamu memilih provider atau jenis e-wallet yang benar. Misalnya, jika nomor e-wallet untuk GoPay, pilih opsi yang sesuai untuk GoPay.

  3. Cek Koneksi Internet: Koneksi internet yang stabil penting untuk kelancaran transaksi. Coba pastikan sinyal atau koneksi kamu dalam keadaan baik.

  4. Jika Masih Bermasalah: Apabila semua langkah sudah dicek dan nomor masih tidak ditemukan, segera hubungi Customer Support kami. Kamu bisa klik "Hubungi Kami" di bawah dengan melampirkan screenshot kendala.

Customer Support kami siap membantu dengan senang hati! Semangat,Mitra Sampay

Yuk daftar Sampay sekarang buat mulai
Produk Digital dan Transfer Uang!

Jalankan usaha layanan keuangan berbasis keagenan bersama kami.