Bagaimana Jika Status Sudah Berhasil Namun Uang Tidak Masuk Ke Rekening Tujuan?

Hai Mitra Sampay!

Jika status transfer bank kamu sudah berhasil namun, uang tidak masuk ke rekening tujuan, pastikan hal-hal berikut ya!

  1. Cek Rekening Tujuan: Pastikan dana sudah tercatat di mutasi rekening penerima,cek rekening koran.

  2. Hubungi Bank: Jika dana belum masuk, konfirmasi ke pihak bank terkait.

  3. Laporkan Kendala: Jika masih bermasalah, klik "Hubungi Kami" dan lampirkan Order ID serta riwayat mutasi rekening penerima H+1 dari transaksi dibuat.

  4. Data yang Diperlukan:

  • Rekening Pribadi: Mutasi rekening atau rekening koran pada tanggal transaksi hingga H+1.
  • Rekening Perusahaan/Organisasi/Kartu Kredit: Bukti percakapan atau surat keterangan bahwa dana tidak diterima.

Kami siap membantu!

Yuk daftar Sampay sekarang buat mulai
Produk Digital dan Transfer Uang!

Jalankan usaha layanan keuangan berbasis keagenan bersama kami.